Wednesday, April 23, 2008

inspiration.

saat ini gue berada di tengah kebingungan mencari tema untuk tugas matakuliah ekonomi industri yang di mana dosennya memberikan deskripsi,
"kalian harus bikin paper. nggak usah yang ribet, paper mini. yang sederhana aja lah. sekitar 20 halaman."


*waduh pak, yang bener ajaa. nggak kebanyakan tu pak? >,<


mati aja gue. T_T

dan gue stuck, masih belum nemu topik yang menarik. jurnal-jurnal itu nggak ada yang menggugah hati gue. *halah*


gosh.
i need inspiration!

4 mumbling(s):

Ayu Kurnia said...

wew. sederhana = 20 lembar???

wiydiy said...

@ayu:
iyah. huhuh. dosen saya itu. aduh.

Martha-Happy said...

wuduhh Wid..gw blom ad ide apa-apa ya..
pusing gw...
orang rangkuman aja gw gk bikin
jadi pengen di ternate terus aja, setidaknya gw gak inget sama segala macem tugas kuliah

Anonymous said...

haha. gw pernah tuu. suruh bikin 20 lembar. ampe jam 9 gw ngubek2 kampus. T_T

untung kelaar!


cemangaat siist!

 
design by suckmylolly.com