Monday, September 8, 2008

err, . . .

'wiyd, apa kabar lo?'
'as you can see.. gue baik-baik aja kan?'
'haha.. penampilanlo kan menipu. lo sama dia gimana?'
'err, hard to explain.. tapi gue seneng..'
'yaa, gapapa sih. happy to see you happy..'
'tapi?'
'tapi apa?'
'kalimatlo tadi masih gantung. belum selesai.'
'lo tau track recordnya dia kan? yaaah, just to remind you, you know the consequences.. yaaa, dia emang charming sih, tapi lo tau sendiri, dia brengsek.'



itu pembicaraan gue dengan seorang temen baik gue beberapa hari yang lalu.


yang sebenernya memaksa gue untuk bangun dari mimpi indah gue yang sekarang. well, kehidupan yang sekarang bikin gue senyum seneng ini nggak sepenuhnya kenyataan sepertinya. karena dari awal gue membiarkan gue terbang melayang tralala trilili kayak gini, sekalipun gue tau gue bakal jatuh dan kesakitan di kemudian hari. sedangkan tiap hari gue terbang makin tinggi. and yes, the higher you fly, the more hurtful when you fall.


dari awal gue tau dia unreachable. dengan track record yang agak mengkhawatirkan. tapi gue malah tetep pengen deket sama dia. smsin dia. dan kemudian dia juga ngebales. gue flirting sedikit. dia flirting banyak. gue cengengesan. dan kayaknya dia ngetawain gue yang cengengesan. hahahaha.


sampai pada dia ngirim sms itu. dan gue shock.

'punya info apa tentang dia? blablabla..'



....errr, okay. dia nanyain tentang perempuan lain. hahaha. temen gue sendiri. yaudahlah ya.
time for me to wake up.



*gue gamau. gamau. gamau. gue masih seneng kayak giniiii. huhuhuhu. =(*

2 mumbling(s):

Cha said...

menyebut kata "BRENGSEK"...
haha!ko ga enak didenger ya wid??
you know what my point is!haha...
upssss...

Anonymous said...

semangat wiydd!!!
gw yakin realitas itu lebih indah kok :D

oiaa.. aku di-link dunks! hehe..

 
design by suckmylolly.com