Thursday, September 11, 2008

no such thing

buat saya,
nggak ada tuh yang namanya hubungan kakak-adik sama orang yang nggak sedarah.
atau beneran punya hubungan saudara.

ngerti kan maksud saya?

itu lhooo,
hubungan antar lawan jenis yang bilangnya siiiyh temenan,
tapi mesra banget.


terus kalo ditanyain, dia gebetan/kecengan/calonpacar/dsb atau bukan,
biasanya bakal bilang,
"aduuuuh, dia tuh udah kayak kakak/adik buat gue.."
hahaha.


gimana yaaaaaaah,
geli aja gitu ngedengernya. hehe.


soalnya berdasarkan pengelaman saya dan orang-orang di sekitar saya,
status kakak-adik itu seolah cuma buat jadi alasan, ataupun justifikasi dari hubungan yang mereka sendiri nggak bisa, terkadang juga karena nggak mau, kembangkan jadi seperti apa yang mereka mau.

iya nggak sih?


kenapa nggak bilangnya temen aja sih?
*karena emang ada perasaan lain dari sekadar temen, wiiiiyd..*



dan terlebih buat gue,
hubungan kakak-adik itu agak sedikit riskan.
future loss yang akan ditanggung sepertinya agak agak berat.

intinya, ujung-ujungnya akan nyakitin diri sendiri.

jadii,
ya sebaiknya dihindari lah hubungan riskan nggak jelas ini.
;)




p.s. well, this thought just now crossed my mind. age gap does really matter. =(

8 mumbling(s):

unknown said...

ade/kakak?
hihihihi... emang ada ya?????

age gap? ah relatif itu. gw gak ngerasa umur itu jadi masalah buat gw. so far though

Sham said...
This comment has been removed by the author.
M.Banyu Adiputra K.U. said...

Stuju 1000% sm hubungan lo...
Jangankan 'kakak-adek',gw sendiri bener2 ga percaya yg namanya sahabatan lawan jenis yg purely sahabat (tnp ad secuilpun perasaan ingin memiliki)...No offence buat yg ngerasa..hehehe

Hubungan yg lg mendekati 'incest' ini adalah sahabat.Yup, nganggep adek sbg sahabat itu wajar,tp ga sebaliknya...Gw blm pernah ngerasain sih,soalny gw g punya adek cewe...tp pun hubungan 'incest' itu bener adanya, toh ujung2ny whether si 'kakak' ato si 'adek' akhirny punya perasaan spesial sm 'muhrim'ny itu...

Pernyataan "aduuuuh, dia tuh udah kayak kakak/adik buat gue.." menurut gw jauh lebih irrasional dari "sorry, gw homo"...

Anonymous said...

yahhh.
no such thing huun.
hanya untuuk ...

umm...


melegalkan yang ilegal.

begitu saja.

Ayu Kurnia said...

setuju!

*eniwei sariawan saya akhirnya sembuh, garagara makan jeruk terus2an, haha...

wiydiy said...

@afrusciante: ada atau nggak yaaaah? tergantung sih. pernah atau berniat ngalamin atau nggak. =P

@shamien: bukan gitu nyam. kalo gitu mah juga banyak. gaperlu gue bilang juga, andwa uch wibi dan piggies jantan yang lainnya juga memperlakukan gue sebagai adiknya. tapi ya mereka kan temen.
yang gue omongin itu adalah htsan yang pake kamuflase itu lhoooo.

@banyu: sip banget nyu. tapi statement terakhirlo itu, ampun dehh. haha.

@nadh: iya kan siiist?

@ayu: selamat akhirnya sembuh juga!

vienz said...

setuju, wid!

kagak ada tuh, yang namanya 'adek-kakak ketemu gede'

bullshit.

hahaha...

reytia said...

hhha i know what are you talking about. udah 2x nih baca post ttg bginian.. hahahaha.

 
design by suckmylolly.com