Saturday, September 27, 2008

sakit lagi sakit lagi..

sakit lagi sakit lagi..
gara-gara si komo lewat..

hahaha.

begitulah.
gue sedang sakit lagi *dan lagi*.


tadinya cuma sakit kepala biasa,
terus demam sama tenggorokan sakit.

berusaha mendiagnosa diri sendiri: kecapean dan radang tenggorokan.
ahyaudahlahya.


terus kemudian.
muntah-muntah.

akhirnya: mengumpulkan keberanian untuk minta dianterin ke rumahsakit sama ibu.


di rumah sakit diperiksa sama dokter yang itu-itu lagi *ketauan deh sering sakit*, terus diambil darahnya buat diperiksa di lab.
fyi: gue takuuuuuuut banget sama jarum suntik. really. :(


setlah hasil tes darahnya keluar,
si dokter bilang gini:
'kamu gastritis lagi, dijaga ya makannya. jangan lupa banyak banyak minum. terus ini juga ada typhoid fever. mau dirawat?'

aaargh. segeralah gue jawap,
'nggak mau, dok. aku mau di rumah aja.'

dokter bilang,
'oh yaudah. tapi nanti obatnya diminum, jangan sampe kecapean dan jangan stress ya.'


dan ini kok kepala gue makin keliyengan dan demam gue naik turun nggak jelas gini sih. bete dehh. huhuhuhu. =(



selain sakit yang ituuu,
ternyata ada sakit yang lain. hehe.
yahyaudahlahya. toh gue sendiri yang nyeburin diri ke masalah kayak gini.




pengen cepet sembuh. pengen senang-senang.

0 mumbling(s):

 
design by suckmylolly.com