Monday, October 6, 2008

another nice lebaran.

heiiii. akhirnya ngeblog lagi.
di sela-sela kesibukan nyuci piring dan beberes rumah karena nggak ada pembantu. hahahahaha.


bagaimana lebaran? bagaimana THR?

lebaran ini termasuk lebaran yang warna-warni buat gue, sangat warna-warni. dari mulai rasa senang kumpul sama para sepupu kecil yang menggemaskan itu, terus mbah uti yang tadinya mesti pake kursiroda selama 4 bulan pas malam takbiran bisa jalan dengan lancarnya aja gitu dan kesehatannya membaik banget--super subhanallah, sampai sms yang bikin gue ngerasa keiris-iris. haha.

dompet pun lumayan menebal berkat kebaikan hati para om-tante-pakde-bude yang super cihuy. haha.


dan ada tradisi sungkem yang selalu aja bikin gue nangis terharu. huuuufh.



well,
another nice lebaran, after all. =)

2 mumbling(s):

unknown said...

huuu... bikin ngiri. gw di kirimin photo. ada kakek nenek gw, lengkap sama semua cucu-cucunya. mines gw ama kk gw doang. :(

DwD said...

ih asiknya masih dapet salam tempel. semenjak 5 atau 6 taunan lalu gw ud ga dpt salam tempel.

 
design by suckmylolly.com