Saturday, February 25, 2012

i miss you, hey dear old-self.

blog ini memang kutujukan seperti sebuah buku harian. di mana aku bisa bebas bercerita tentang semua yang berkecamuk di benakku. tentang segala hal yang kuanggap menarik. segala hal yang kurasa dapat membuat beban perasaanku menjadi lebih ringan. (hampir) semua hal kuceritakan. tingkah polah saudara kecilku, gelak tawa bersama teman-temanku, sampai kisah patah hatiku, semua kutuangkan dalam cerita di blog ini.

sampai pada akhirnya aku membiarkan diriku untuk tidak menulis selama hampir 2 tahun, membuat blog ini terbengkalai dan bahkan terkadang aku jengah membaca tulisanku sebelumnya. bagaimana aku dahulu adalah orang yang gemar bercerita tentang segala. 

melihat diriku sekarang, aku menjadi seseorang yang enggan bercerita. dulu, apabila seorang teman berbincang, saya dengan lancarnya menuturkan berbagai macam cerita, membuat lelucon dan lain sebagainya. kini, jika seorang teman bertanya kabarku, maka aku hanya mengeluarkan jawaban singkat, 'ah gitu-gitu aja, kok.. nothing much changes..'

while in fact, things changed, a lot.
i honestly miss my old self. 


2 mumbling(s):

Alamsyah said...

sometimes things are better left as what they should be. just like the past.

wiydiy said...

i know

but i miss my old-self. my old-self is my better-self, i guess

 
design by suckmylolly.com