Saturday, June 16, 2007

damn! feel so dissapointed..

Shit!
*kok buka postingan bahasanya begini siyh, wiyd?

Yaaaah, gitulaaaah..

Gue lagi sebel sama seseorang. Bukan sebel sebenernya, kecewa lebih tepatnya. Kecewa banget. Kecewa sama perilakunya dia belakangan ini, yang ngecewain banget. *halah, kok kayaknya kalimat cuma dibolak-balik ajah*

Dan kenapa playlist gue tiba-tiba memutarkan lagu doin’ just fine-nya boyz ii men? Memperparah mood ajah. Huhuhuhu.

Well, for someone out there..

you promised me something.
it was quite a long time ago.
but you haven’t kept your promise yet, dear.
and all the things around us,
seem to turn out so wrong..

cause you make promises that you couldn’t keep
you’re not hurting yourself,
you’re only hurting me.
if i were you,
i could not lie, even once,
to the face of the one that i love so much..

*well, if you have ever loved me.. who knows?

6 mumbling(s):

Anonymous said...

wiyd, karena suatu waktu saat itu beberapa hari yg lalu lo menyuruh gw untuk membuka blog lo yg mana gw juga gak taw karena gw pikir itu d frenster yg mana ternyata bukan jadi begitu
*apa sih..

finally akhirnya therefore, gw menemukan juga yg mana yg lo maksud dgn blog lo,,
dan bgitu gw masuk, gw bingung wiyd,,
maw makan rendang ada daging belado aja? (sumpah gak nyambung abis)
eh maksud gw, gw bingung post yg mana yg lo suruh gw baca,,
dan akhirnya, karena gw merasa jenius, gw mengambil kputusan sndiri, yaitu baca post lo yg trakhir
*gile dah panjang gini tapi gak ada komennya,,

comment:
orangnya yg lo maksud siapa wiyd?

Anonymous said...

hai..hai...

eh... andika juga dah baca ya...

........................
blog nya bagus.....

kangen sama siapa si.. ???

Anonymous said...

ho3..
widi..

bener kan orang yang gw tebak waktu YMan?

sebenernya,,
kalian itu inginnya seperti apa to?

,,Cha-Kakashi,,

Anonymous said...

cha..
pelis deh.
kakashi tu cinta seumur idup gua.
knp juga namanya musti dikawinin ma lo?

wah udah rame. yaudah brarti bsok2 gua gak usah ngasi comment.

mission accomplish, bu! :P

Anonymous said...

iya jin, dah baca
d paksa wiydiy sih,,hehe..
*piss wiyd

wiydiy said...

@an + ajin
ooohh.. jadi cuma terpaksa an?
tega ah..
heheheheh..
kalo ditanya siapa..,
gue nanya balik deh,
"yakin kalian nggak tau?"
;P

@nyamien
nggak mau!
pokoknya lo mesti kasii komen,,
regularly..
gyahahahahahahahaha..

@cha,
iya cha.. lo bener..
tapi kalo lo mau apa, ntahlah..
gue juga nggak tau..

 
design by suckmylolly.com