Saturday, June 16, 2007

kapok kapok kapok..

Huah.
Kapok. Sumpah, kapok banget.
Buat yang udah baca previous postings, pasti tau kalo gue lagi nggak boleh makan yang namanya AYAM! Hiks.. Dan udah hampir sebulan gue nggak nyentuh tuu yang namanya daging ayam dan segala macam olahannya..
Tapi kemaren gue ngebujuk-bujuk *merajuk tepatnya.. haha* ibu supaya mengijinkan gue makan daging ayam.. Dengan wajah agak nggak ikhlas, akhirnya ibu bilang, “yaudah, terserah kamu mbak..”. Yipppiiiieeee! Akhirnya gue makan siang dengan nasi dan sepotong ayam yang gue makan ampe bersiiiiiihh banget, tinggal tulang aja.. *lah emangnya mau disisain apaan lagi yah?* Hohoho, berasa surga banget dah pas makan ayam tersebut.. Kayaknya lagi berasa deket surga gituu.. Hiahahahahahahhahahahahah..

Namun sekitar 10 menit kemudian, gue lemes, lemes banget, lemes yang tidak dapat terucapkan dengan kata-kata.. Beneran lemeeeeeeeeeessss mbuanget! Duh, beneran nggak ada tenaga buat ngapa-ngapain deh, berdiri aja kayaknya susah banget.. Suhu tubuh meningkat lagii.. Cuma gara-gara makan sepotong ayaaaaamm.. Huaa, tega banget dah tuu ayam, efeknya dahsyat banget..

Melihat keadaan gue seperti itu, ibu kemudian hanya memandang gue dengan tatapan, “i told you so..”. Huaaa!

Pokoknya kapok, kapooook mbuanget. Nggak lagi-lagi nggak nurut sama ibu deh.
Huhuhu, ibuuu, ampun buu..

2 mumbling(s):

Anonymous said...

ternyata sebagai polisi icha lebih taat hukum dari emak lo.
untuk emak lo jadi dosen.
*peace mam
makanya nak..
kalo mau makan ayam sampe bosen, sembuh dulu atuh.

Anonymous said...

HA..HA..
Apa gw bilang..
Makanya NURUT juga sama gw!!!

Ayam sampe kapanpun rasanya nggak berubah kok wiiiyd,,
mahkluk itu akan menunggu sampe lw kembali bisa menyantapnya..

SABAR YA NDUK!

,,Cha-Kakashi,,

 
design by suckmylolly.com