Friday, June 15, 2007

pim? ampun deh..

Abis ditraktir sama ulay marulay pararulay di pronto pim dalam rangka merayakan ultah dia seminggu yang lalu. Hahahahah. Pronto—all you can eat restaurant type, such a perfect place buat para piggIEs *nama kumpulan temen kuliah gue* yang sekarang udah kayak hyena tiap ngeliat ada makanan. Gyahahahahahahaha.
Hampir aja nggak jadi ikut karena intervensi dari ibu yang bilang kalo gue masih dalam masa penyembuhan dan masih perlu banyak istirahat. Tapi dengan sogokan macaroni schotel seloyang, maka temen-temen gue—especially icha dan nyamien mbantuin buat mbujuk ibu gue. Hoho, makasii yaaa! =)

Pas mau berangkat, gue ama nyamien udah curiga aja bakal ditinggal, dan ternyata emang bener. Semua yang bawa mobil udah berangkat, dan pas nelpon ruhum minta dia muter balik buat jemput gue dan nyamien, dia bilang gini, “hah? Gue udah nyampe univ pancasila wiyd..”. Hiyaaaaaahh. Kacau lah. Untung masih ada uchal, icha, happy dan shirin yang lagi rapat di kampus dan berniat akan nyusul ke pim. Hahahaha, asik asik asik, akhirnya bakalan jadi makan gratis! =P

Selesai mereka rapat, ternyata shirin dan happy mesti ngumpulin tugas mpk film mereka ke FIB, jadilah shirin, happy dan icha berada di mobil shirin, sedangkan gue dan nyamien bareng sama uchal. Hohoho. Kamipun berangkat duluan menuju tempat pembantaian, hihihihihi. Di tengah jalan, hp gue bergetar, icha nelpon, gue angkat.
“ada apa, cha?”
“elo udah di mana, wiyd?”
“baru keluar tol.. kenapa emangnya?”
“pokoknya kalo udah sampe pronto duluan, elo NGGAK BOLEH nyentuh makanan apapun yaa! tunggu gue dateng..”
“ooohh.. kalo mungkin ya cha.. hahahaha..”
“nggak bisaa! gue mesti ngeliat apa aja yang lo santap di sana! Elo kan lagii sakit!”
Dan telepon pun ditutup.

Hiks. Padahal udah nggak pergi sama ibu, ternyata masii ada yang ngawasin. Huhu. Yaudahlah, karena masii banyak pantangan, sampe di sana gue cuma makan macaroni schotel sama meatballs yang pake bumbu tomato sauce+blackpepper gitu lah. Mau makan eskrim, diambil sama anak-anak.. hiks.. Mereka sayang banget sama gue, ampe jadi terharuu, makasiii ya semuaaa, tapi tetep ajaa, kan pengen makan eskriiiiiim.. Setelah bener-bener desperate pengen makan eskrim, gue menelpon ibu untuk minta ijin makan eskrim.. Dan itu cuma boleh half-portion dan nggak pake apa-apa! Polos! Aaaaaarrrggghhh.. tapi yaudahlah, yang penting makan eskrim!

Di saat gue lagi menikmati eskrim half-portion gue itu, tiba-tiba dengan cekatannya uchal mengambil sebagian besar eskrim gue buat jadi float di pepsi yang dia ambil! dan anak-anak pun memberikan dukungan penuh pada tindakan uchal yang agak kejam itu.. huhu.. Trus pas mau ambil caramel pudding, gue liat ada chicken wings! A lot of CHICKEN WINGS! Wuaaaaa, kepengeeeeeenn.. tapi terus happy bilang gini,
“wiyd.. sekarang mungkin lo emang baik-baik aja.. tapi lo kan belom sembuh bener.. jangan macem-macem dulu deh..”
Dan karena gue anak baik *halah.. boong banget..*, maka gue pun menurut.
Sambil makan, ngobrol dan bercanda lah kami ini. Ngebahas travelers’ tale *novelnya adhitya mulya*, ditambah dengan banyak curhat colongan dari roii dan ruhum. Dan ketika lagi asik-asiknya ketawa, tiba-tiba roii jatuh dari bangkunya, dengan posisi telentang gituu. Hiyah, bikin serem.. Untungnya dia masii sadarkan dirii, tapi yang jadi korbannya malah si bangku yang jadi patah. Hihihihihihihi. Terus nggak lama setelah itu, kita cabut. Khawatir ulay bakal kena charge tambahan soalnya kita cukup destruktif, hahahahaha.

Gue dan nyamien pun menebeng mobil ruhum si jomblo *tuu kan hum, gue promosiin.. =P* sampe keluar pim dan menemukan sebuah taksi bertarif lama.. Maklum, kantong mahasiswaa.. hihihi.. Naik taksi tersebut, masuk tol TB Simatupang, ambil karcis dan kemudian pas bayar karcis tol tersebut di tol Dukuh, tarifnya 6500 rupiah! Aaaaaarrrgggghhh, mahal sekaliiiii.. sebals! Kapok ah, nggak mau ke pim lagi.. Enakan ke gading aja.. Dekat dan tentunya, lebih affordable.. hihihihihi..

5 mumbling(s):

Anonymous said...

emang.
enakan gading kmana.
kagak perlu naek tol.
heran deh ma slatan.
bener2 butuh banyak duit kalo mau jadi agejol slatan. untungnya gua bukan. jangankan agejol slatan, agejol aja bukan.
hahahahahaha.

Alia Kemala Sari said...

apaaaa??? roy matahin kursii?? serius looo??hahaaha!! gw blom taucerita lengkap setelah gw balik niii..haha!

oia,kmaren gw ga lewat tol sm skali,lewat kuningan,jauh bgt kynya dr rmh lo,hhehe! jd lo gbs nebeng jg..

royben_studdard said...

Wah.. Al.. LW musti baca blog gw.. Critanya lebih detail.. Ampe yg gak pntg aja gw critain.. Nah.. Conclusionnya ada di Widi.. Sayang lw kagak ngelyat KURSKAY..

Smile Eternally,
Royben..

Anonymous said...

Roy2..bener2 deh,,
kenapa di kala insiden vital itu gw udah caw sih??
Damn..

Widi,,hepi itu udah gw suruh KEEP HER EYE ON YOU!
Jadi jangan macem2..

,,Cha-Kakashi,,

Martha-Happy said...

woii wid..akhirnya bisa juga gwe kasih comment ke elo..
sabar ya ndukk,,someday you'll know it's the right thing for you,,because we love you..hwehehehe gaya banget gwe!!

 
design by suckmylolly.com