Thursday, June 14, 2007

menipu?

Hulla.

Mau cerita tentang blog baru ini nii. Hehehe.
Kalo kata Saminorexic Ferguson *beneran bukan nama sebenarnya.. x)*, blog gue itu menipu. Kalo diliat dari url-nya sii, mestinya nii blog isinya sesuatu yang menyenangkan, bener-bener wonderful dan tralala. Tapi ternyataaaaa, jengjengjeng, kata dia blog gue isinya sedih, suram. Hahahahah. Sialan. Meskipun emang bener siyh.. Gyahahahahahah.

Tapi kalo bicara soal menipu, kayaknya gue amang agak lihai deh dalam hal ini. Weeits, don’t get it wrong. Bukannya menipu yang bagaimana, tapi tentang gimana orang menilai gue dari keseharian gue, dan bagaimana gue menilai diri gue sendiri.

Soalnya Uchal *temen gue* pernah bilang gini,
“wiyd, lo pasti tipe orang sanguinis ya?”,
dan gue jawab, “kenapa lo bisa mikir kayak gitu, uch?”
dan dia bilang, “iya.. elo kan orangnya ceria mulu.. nggak pernah susah..”
“iya yaa? gue mikirnya malah bukan kayak gituu..”
“terus kayak apa?”
“menurut gue, gue itu orangnya melankolis abis..”

Dan hal itu nggak cuma kejadian di uchal aja, lumayan banyak temen gue yang bilang kalo gue ini orangnya nggak pernah susah, nggak pernah sedih, ceria selalu.

Kenapa bisa gitu yaa?

Ntahlah, gue juga bingung..

3 mumbling(s):

Anonymous said...

ah males ya bok.
3x percobaan memberi comment. smuanya gagal.
kalo ini gagal lagi gua nyerah dah..

heh,,bayar royalti sana ma bapak gua. ganti2 nama anaknya sembarangan.

hahahahahahhahahaha.

wiydiy said...

lah. emang gue nyebut namalo nyam?
ngerasa lo?

kayak kenal sama saminorexic ferguson ajah..
=P

royben_studdard said...

bingun mo ngomong apa..
Tp yg jlas..
Slama keceriaan dan senyum lw adalah wajah lw yg sbenernya.. dan bukan topeng lw.. dalam kondisi apapun.. It's okay..
I even think it's the best..
That's the philosophy of ETERNAL SMILE..

Smile Eternally,
Royben..

 
design by suckmylolly.com